Menu

Nendoroid Petite IDOLM@STER - Kikuchi Makoto

Minggu, 05 Agustus 2012

M inna!Kali ini saya baru beli Nendoroid yang skalanya lebih kecil dari nendoroid biasa yang selalu disebut Petite atau Puchi, mengapa? Karena skala mereka yang dibuat sengaja lebih kecil.
Saya sengaja beli figure mini ini karena.. Ngerasa ibu saya kemmungkinan besar bakal keberatan walaupun saya maksa, akhirnya saya beli aja ini Puchi karena jarang2 punya petite puchi ini. Tapi, ternyata petite ini enggak kayak dulu dijualnya, mereka dijual terpisah! Yah, saya sering ngeliat kalo petite keluaran -mungkin- sebelum tahun 2011-san gak satu paket gitu. Baik, ngebacotnya udahan dulu kita ngeliat-liat apa yang terjadi dengan penampakan dari si Tomboy Makoto dari girlband IDOLM@STER yang belum pernah saya ikutin ceritanya: Yappppppp, ini diaaaaaaaaaaaa~~~

Resolusi gambar saya sengaja kecilkan supaya uploadan lebih cepat
(keuntungan sendiri :p)

Si Tomboy Kikuchi Makoto- san!



keren ya.. Walaupun skalanya keciiil banget, tapi designnya tetep mendetail salut bwt GSC!
*keprok Keprok Keprok
*

Baik~ Sekian dari saya, Asslamualikum Wr. Wb~
Bertemu lagi dengan saya di.. LAPTOP ehh.. Gold * Star!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
◄ Design by Pocket