Menu

Coffé

Minggu, 17 Februari 2013

H alo, semua~ bercerita lagi dengan si pemalas bagai Wildstar. Senang juga, 'kan kalau ngetik-ngetik enggak ada kerjaan kaya gini. yang paling sering adalah membuat cerita. Tapi masalah itu lewatkan saja sejenak karena sekarang saya ingin sekali menikmati langit biru dan sebuah cafe hangat.

Sekarang ini kan musim dingin a.k.a hujan, jadi saya bakal bersantai doang di dalam rumah. Sebenarnya dari dalam hati yang paling terlubuk pingin banget pergi jalan-jalan, nikmatin peninggalan Belanda.

Ah, ibu saya juga lagi sakit.

Sebenarnya ini bukan penampakan cafe, cuman sekedar foto yang diambil tahun 2012 silang karena kayanya menurut saya kalau ada satu post enggak ada foto itu kayanya beneran ngebosenin. Saya juga punya calon rumah disana, jiaah.. bohong deng cuman pingin doang.
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
◄ Design by Pocket