Menu

LOCAFORE 2013

Rabu, 18 September 2013

LOCAFORE, yang pada tahun kemaren saya sempet datengin dan pada tahun sekarang juga saya sempet-sempetin dateng selama tiga hari berturut-turut, tanpa nonton "Glen Freddly" dan "Tompi the docter and the profesor". Huaa.. dasar, namanya juga strategi event, ya.. sengaja biar hari terakhir enggak terlalu sepi jadi pas waktu malam jam 9nan. Orang ada yang maunya sampai pulang jam 12. Bijimandos bisa?! Wong selesainya jam 10, entahlah.. bukan saya yang keluar pas waktu itu.

What is LOCAFORE? LOCAFORE adalah festival yang diantaranya mengandung unsur-unsur Jazz, Art and Design.. so enggak bakal lepas dari yang namanya anak muda dan Cute stuff. Yah, saya sendiri suka dengan barang-barangnya karena klasik dan buatan tangan. Gabungan yang sangat bagus, ya.. Acaranya bertempat di Bandung, Kota Baru Parahyangan.. dan lebih-lebihnya di Bale Pare yang bisa anda temui setelah jam matahari di bundaran super ramai.

Dan sumpahnya, makanannya memang biasa aja tapi mahalnya luar biasa.. Tapi saya seneng bisa pergi ke sana. Dan pada akhirnya saya lebih milih pergi bareng temen ma bapak dibanding ke ITB menuju Festival Japan.. entahlah, rasanya saya lumayan bosan lantaran udah ke AFA ID 2013.
This is.. ah.. A Silver Baby.
Nenek-nenek berenang sama pinguin.
Pencil and Canvas Ultra!
Anak kecil dengan penyakit Gonorhea.
 preman dibanjur sama orang gendut.
Enstein Mancing
Yang paling saya sukaa..
Wisata Hati, enggak ngerti.. tapi klasik dan simple. Saya suka.
Patung yang terbuat dari mie instan. WAW.
Beralih keluar!
 GRAFITY!
Lampion.
Amphi Theatre
Tjut Nyak Deviana Trio from Germany. Prof. Music!
Nonton Infocus dari Benny band. Enggak bisa ke Ampi Theatre
Sosisnya besar terus ngenyangin. Enggak heran banyak bule yang sakit dan gendut.

Tomorrow, Sunday..
Tjut Nyak Deviana Trio Workshop Music Jazz, 10:00 - 11:00 AM
Music Workshop, yang nanya cuman tiga orang -_-.
RAISA! 1:00 - 2:00 PM. Panas banget!
Bantalnya bagus, jadi saya beli. Dan sebenarnya masih banyak lagi yang pingin saya beli di sana, karena memang bener-bener bagus. Saking pinter dan kreatifnya orang-orang yang ada di pameran sana, ada yang jualan kardus juga.. buat penyimpanan dan.. kardusnya memang bagus banget, tapi saya ga tertarik. Harganya 75.000 diturunin.
Dan ini harganya 10.000. Dan sebenarnya saya beli baju KLCBS dan maunya "Jazz the Way you Are" yang gambarnya juga lebih bagus dan bervariasi. Dan slogan di baju KLCBS saya adalah "If you need me i'll be in JAZZ", lumayan bagus juga, saya suka. Dan sekali lagi, saya dapat setikernya untuk yang kedua kalinya.

That's it Saya seneng ngeshare yang beginian di Blog walau enggak ada reader tetap dan hanya sesekali nengok ke web saya. Thank's for you! Saya bisa sampai sejauh ini, karena saya juga suka menulis jurnal.
"Think Tank"
By: Kania Yuliandini
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
◄ Design by Pocket