Menu

LOCAFORE 2014

Minggu, 21 September 2014

Yah, sebenarnya saya males ngetik dan tunduh (ngantuk) tapi karena blog ini sudah ngebangke setidaknya saya ingin sesekali ngepos beberapa kali selama 2014 ini, apalagi kesibukkan saya sekarang bertambah dengan berkurangnya umur saya di dunia ini.

Mulai dari LOCAFORE 2014 yang diadakan di Kota Baru, Parahyangan dari tanggal 19-21 September 2014 ini.. Saya sempet ngunjungi LOCAFORE tiga kali.. entah saya posting yang 2012nya atau engga karena foto-fotonya di drive saya udah keformat semua, ugh..

Biar lebih jelas fotonya bisa lihat instagramnya @locafore, bisa juga dari twitter dan facebook dan tentunya dipersihlahkan untuk mencarinya sendiri.














That's it! Pos saya sampai sekarang..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
◄ Design by Pocket