Menu

1st Android -Experia U preview-

Senin, 23 Juli 2012

Minna-saaaann~ Hisashiburi ne? Toh, saya udah lama gak nulis kabar-kabari.. Sudah lama sejak hari pertama puasa saya jadi sedikit pendiem di dunia nyata :p (biasanya selalu ngebacot)

Ok, maaf atas bacotan diatas, langsung saja ke topik yang akan kita bahas sekarang yang itu..

My 1st android!! Sumpah, saya baru pertama kali make android lo.. Apalagi ini bukan Samsung yang biasa dipake sama orang-orang umum. Mengapa? Because, my big brother said "Don't use Samsung! The product is -piiip- Ok, you can skip this <-- this is my big brother chritic for Samsung Android. So my brother and my mother decide to bought Experia U for me. Saya juga sebenarnya cuman iseng bilang pas waktu ngomongin elektronik. And sorry for my bad english ittung2 latihan dalam blog juga.

"Pingin nyoba Android, katanya enak ngebrowsernya, ya?"

lol begitu eh... taw-taw si kakak saya ini bener-bener ngebeliin saya si Experia U ini.. Pas waktu itu saya mikir juga, "Aduhh.. Bagaimandos sama Nokia ijih..?" Tapi, seneng juga, sih.. Udah dari dulu saya suka ngomong iseng tapi selalu jadi kenyataan.. Terimakasih atas rizkinya dari Allah kepada mamah dan papah..

Berikut, penampakannya agan-agan.. 

 Danboard is hugging my Experia! Hey, gimme back!
 Oh, my.. Now Danboard want to call eh? Who? Don't use my pulse you.. AGH lol
Ok, stop it.. Let's check out the screen of U
 Is SHINNY!!
The back of U

Thankyou for visit my Corner.. I just wan't to share this.. And.. This is Ramadhan hope you in this 3 days not lost the puasa? Saya udah pernah batal gara-gara sakit, lo.. Hehe..
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
◄ Design by Pocket