Menu

Little bird can sing over the world (nagi ver.)

Jumat, 13 Juli 2012

Selamat siang, bersama saya Iwashima Fue, bakal ngebahas tentang Dua penyanyi dari nico nico douga, tapi mungkin yang satunya lagi bakal dibahas diposan berikutnya. Oke, kita mulai!

1st. Yanagi Nagi, i like her! very, very, very.. like her~ I love her soft voice, why not?
Check this out!

pv by: eau
song by: whoo
vocal by: nagi

Nagi? who is nagi? Nagi is new artist from nico nico douga that first she was always upload some covering song by vocaloid or other.. Dan, katanya lagu yang paling terkenal itu Melt yang original oleh Hatsune Miku dari Vocaloid 'n Supercell. lagu Melt yang dicoverin sama nagi-san juga sempat bikin saya jadi terhipnotis~ suaranya tinggi, tapi masih bisa dikendalikan olehnya.. Lagunya sempat melegenda katanya, karena angka view yang tinggi, 5 juta orang ngeliat video melt yang dicoverin sama nagi-san, sugoii, nee~. Nagi-san dalam Nico Nico Douga adalah Gazelle. Nagi-san sempet hitus juga selama menjadi nico user, mungkin aja karena disebabin sama kehisupannya yang mungkin bakal dimulai sebagai penyanyi, karena kefamousan di NND itu, apalagi, Nagi-san pernah jadi penyanyi tamu di band Supercell yang nyiptain tuh lagu, saya aja bener-bener ngiri, tuh.. Tapi, mau apalagi? nagi-san juga pernah ngeluarin single album seperti 
(maaf, kalo gak lengkap)

Ambivalentidea (new)
Vidro Moyou
hebaat hebat.. dan ini some screeshot yang saya dapat dari nagi's fan Thankyou!
Nagi-san cantik bener, ya..
Kayaknya Nagi-san lagi audisi? Liat di LCDnya, kayak semacam komentator lagi mau menilai Nagi-san, ya.. Yang pasti bagus banget, tuh. Nagi-san memang hebat dalam bidang menyanyi, saya sangat salut.. Saya juga bisa niru suaranya, lo ˋωˊv

Thankyou~  between star
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
◄ Design by Pocket