Menu

DSLR

Kamis, 08 November 2012

Minna-san~ Konnichiiwa!! Hisashiburi, ne~
Udahan dulu ngomong bahasa Jepangnya, jadi saya memberi judul post blog saya ini dengan kata DSLR atau tepatnya sebuah nama kamera pro dengan kualitas jepretan foto yang bagus, saya sungguh senang bisa mendapatkan barang seperti ini karena ibu saya yang membelikan. Apa saya yang terlalu kemanjaan minta beliin ibu saya DSLR? Tapi, kata mamah saya pergunakan saja uang mamah, tapi saya juga merasa sedikit keberatan, sih.. tapi saya juga senang?!
Baik, mari kita langusng melihat DSLR saya, lo?! Bagaimana caranya? Tenang, saya punya sesuatu yang bisa memotrret DSLR, walaupun kualitas fotonya memang lumayan bagus..


Jadi gue harus bilang "waw" gitu? Mungkin itu yang bakal kalian katakan jika memang kalian membaca ini blog. Oh, iya saya lupa bilang, tipe DSLRnya itu Nikon D3100.

Salam Wildstar~
BGM by: Hatsune Miku - Mathematich
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
◄ Design by Pocket