Menu

Flickr Account - Gold Star present..

Jumat, 09 November 2012

Hai, minna-san~ saya hanya ingin membagi-bagi pengalam berfoto seperti jika sedang jalan-jalan ke suatu tempat seperti gunug.. taman.. atau apapun yang suka saya lakukan adalah memfoto pemandangan-pemandangan disana, tapi justru saya tidak include disana jadi cuman scenerynya saja yang saya poto.

Dan sekarang, saya sedang mempunyai kamera DSLR bernamakan NIKON D3100, tentu saja saya senang sekali dan pingin bermain ke suatu tempat dan memoto kenang-kenangan di sana jika memang bisa.

Karena mungkin saya sedikit kesusahan jika mengupload poto di corner saya ini, jadi saya menguploadnya di Flickr Yahoo! Photo, soalnya ngaplod disana enggak lama walaupun sampai 5 foto 3 MB juga.


Terimakasih~
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
◄ Design by Pocket