Menu

Locafore

Sabtu, 22 Desember 2012

Minna, gomen.. saya enggak ngepublish lagi selama hampir saebulan atau memang udah, karena males.. dan karena melihat blog artis, saya jadi punya niat lagi deh.. tentang yang saya bahas ungkin udah lamaaaa pisun, ini bertempat di Bale Pare, Kota Baru parahyangan, Padalarang, Bandung. Yak, Bandung lagi karena abdi teh bumina di ditu. Ok, kembali ke bahasa Indonesia yang saya cintai dan baku.

this is.. 
 Wow, ramai sekali, ya..
 Saya suka tipe yang lebih kecil tepatnya di sebelahnya.
 Bukan.. bukan.. lebih ke kanan
 Dan karena ada perubahan aneh di Bale Pare disebabkan oleh superman kribo dengan babi di sampingnya, yang sebenarnya mempunyai warna asli yaitu, berwarna emasss..
 Salah satu kancing yang di citemukannya
 robot yang hanya bisa di gerakan tangannya saja
 baling-baling wayang
 bambu yang di bengkokin, ya itulah dia kenapa namanya superman kribo yang temannya babi.
 Balloon~ i like it, ini di depan tempat pameran yang supeeerr mahal, lo. Tapi barang-barangnya murni buatan sendiri, salah satu yang saya beli (mamah), kalung berharga 22.000 buatan dari kayu sama apa itu namanya?!
 bijinilah 22.000 habis.
Artis-artis yang tampil psa waktu di Locefore, ramelah.. saya harus lebih mengenal lagu Indonesia lebih dalam lagi.

Jadi, begitulah perjalanan saya.. sebenarnya saya itu jarang banget jalan-jalan, cuman kalau ada saudara atau event-event yang memaksa saya banget.. atau bikin saya penasaran banget.. liburan ini saya sebenarnya pingin jalan-jalan, tapi karena nilai saya yang merosot akhirnya saya bertekad ingin belajar privat, mungkin liburannya bisa sama teman-teman nanti bakal ke Jogja rencananya.. oh, bagaimana kejadiannya?!

Love is your, Wildstar~
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
◄ Design by Pocket