Menu

Jalan-jalan

Sabtu, 22 Desember 2012

Ne, Minna-saaan.. saya kembali!! Dalam rangka entah apaan, saya cuman pingin ngeshare perjalanan saya ke sebuah entah apa itu? Mallkah? Entah, pokoknya tempat anak-anak muda bersarang yang jahat ataupun egois. Saya suka tempat-tempat kayak PVJ a.k.a Paris Van Java yang bersarang di Bandung.. yak, tempat khasnya anak-anak muda bersarang kata saya!

Suka, karena tempatnya lucu-lucu dan nyaman buat ngopi, berdasarkan saya yang males jalan-jalan.

Benar juga! Sekarang hari ibu!! Saya cuman bisa mengasih selamat kepada ibu saya karena yu now? Saya masih sekolah dan uangpun masih dikasih sama ibu saya.. Pokoknya saya banyak terimakasih sama ibu saya yang udah merawat saya sampai seperti ini.. You are my everything, mom!! Begitulah kata anak-anak di iklan Bebe-piip-

BGM: by Melly Goeslaw yang tidak diketahui apa judul lagunya tapi sering didenger.

 Menunggu peluncuran makanan 1.. 2.. 3..
 Sementara saya yang menghitung jari sendiri, saya memoto-moto a.. 3D train.
 3D Ship
 Saya nomor 3 kali duaaa..
 Akhirnya, setelah datang makanan ibu saya, yang sebenarnya tidak boleh terlalu banyak makanan seperti ini (jadi sebagian saya masukin tuh).
 Makanan kakak saya juga saya lahap.. IGAA!!
 The Last!! Is my food, oh why last?! But is ok, if i can eat it. Ayam Gurame keremes Fight o!
 Snake, oh.. hewan reptil.. saya suka juga, lucu sih.
 Roborovski, hamter paling imut dari semuanya, mereka enggak berani ngegigit saya.
 Akhirnya setelah berani mendekati si mata merah, saya bener-bener digigit.
 Akhirnya pulaaang..
Tunduh, euy.. enggeusan ah.

Tengkyu for viewing my story.. maaf, kalau cuman sedikit, soalnya saya enggak hobi moto diri sendiri.. tapi saya hobi banget kalau moto-moto di tempat begini, apalagi kalau sama my SLR karena saat itu, saya lagi enggak bawa, terpaksa harus memakai XPERIA, karena memang selalu dia yang menjadi cadangan, aduey.. cadangan..

From Wildstar, love is yours~
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
◄ Design by Pocket